Lucu, Istri Sah Malah Dilaporkan ke Polisi oleh Pelakor

BONEPOS.COM - Kisah rumah tangga pasangan suami istri yang hancur karena pelakor tengah marak belakangan ini. Salah satunya pemilik akun Instagram @vanillah_ yang menceritakan kisah rumah tangganya  di akun Instagram pribadinya.

Dalam salah satu postingan, Vani menunjukan email yang dikirim dari pelakornya bernama Cici Shiomi. Dalam email tersebut, pelakor Cici tidak ambil pusing dengan bukti chat yang akan dikirimkan oleh istri sah. Cici juga enggan dibawa-bawa namanya dalam kasus rumah tangga Vani dan suaminya. Selain itu, Cici juga menyebut bahwa bukti chat itu akan jadi bukti baru dalam kasus yang sudah ia masukan ke kepolisian.

"Mau kirim itu untuk apa bukti chat, pikirmu aku cemburu. Nggak sempat pulak aku haha. Kalau nggak siap untuk dicerai, bukan aku yg harus kamu hubungi. Ya Allah kok jadi bawa-bawa aku ya. Tapi gak apa-apa kirim aja maki-makianmu untuk bukti tuntutan ku nanti, sabar dulu ya. Setelah semuanya selesai nanti kita ketemu yah. Jangan kasar-kasar lagi ya. Malu sama jilbab, nanti semuanya tau kayak apa kamu aslinya. Mudah-mudahan walau dibuang sama orangtua kandung, ortua angkat kamu ngajarin etika sai," tulis Cici dalam email tersebut.

Vina pun geram lantaran pelakor tersebut menghina orang tuanya. Bahkan pelakor juga melaporkannya dengan kasus pencemaran nama baik.

"Sudah merusak rumah tanggaku, dia pulak yang melaporkan ku ke polisi. Menurut dia aku pencemaran nama baiknya. Sadar diri ya mbak pelakor, Anda sudah merusak rumah tangga saya, dimana lagi letak nama-nama baik Anda. Harga diri Anda saja sudah tidak ada," papar Vani.

Vani pun mentag akun Instagram @bni46 dan @bnimwd berharap ada keadilan kepadanya dan anaknya. Postingan Vani diposting ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (26/8/2020).