Ditunjuk Plt Kadis Pendidikan, Andi Irwan Bangsawan Beber Titipan Khusus Pj Wali Kota Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pekerjaan Andi Irwan Bangsawan di lingkup Pemkot Makassar, tidak mudah. Dua jabatan penting diembannya.

Tidak hanya menjabat Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan juga mendapatkan kepercayaan dari Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin sebagai Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar.

Lantas, bagaimana respons Andi Irwan Bangsawan dengan dua jabatan strategis yang kini disandangnya.

Kepada Boneposcom, Andi Irwan Bangsawan menjelaskan, jabatan Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, amanah yang harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Dengan tetap memperhatikan tugas lainnya.

"Semua porsi sama. Baik di Disnaker maupun di Disdik. Semua harus berjalan bersama," ucap Irwan, kepada Boneposcom, Senin (31/8/2020) malam.

Dengan amanah tersebut, kata Irwan Bangsawan, dia akan langsung bergerak cepat dan berkomunikasi di internal Disdik Kota Makassar.

"Titipan Khusus Bapak Pj Wali Kota (Prof Rudy Djamaluddin, red) adalah melanjutkan program terdahulu. Meningkatkan dan memperbaiki program yang belum terlaksana. Fokus saat ini, minimal saya meletakkan dasar-dasar dari perbaikan. Besok, saya langsung masuk kantor di Disdik," papar Irwan.

Pejabat sebelumnya, dikatakan Irwan, sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Makanya, kepercayaan yang diembannya kini menjadi tantangan untuk diselesaikan, caranya dengan bekerjasama. Jadi saya terlebih dahulu berkonsolidasi di internal, lalu pembenahan organisasi terkait Disdik," tandasnya. (ril)