BONEPOS.COM, BONE – 10 hari pasca dilantiknya kepengurusan Badan Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indinesia (Gapensi) Bone, Ketua terpilih yakni M.Akbar Pamonroi mulai melakukan pembenahan. Tujuannya, menciptakan pelayanan prima di lingkungan Gapensi Bone.

Ketua Terpilih Akbar yang ditemui mengatakan, pihaknya mulai melakukan pembenahan dimulai dari Sekretariat Gapensi yang terletak di Jalan Ahamd Yani Watampone dan memaksimalkan layanan kesekretariatan Gapensi Bone.

“Mengingat pelayanan para pelaksana jasa konstruksi juga dengan digitalisasi, maka langkah pemasangan wifi untuk layanan internet telah disiapkan oleh Pengurus Baru Gapnesi Bone,” beber Akbar, Senin (31/8/2020).

Lanjut kata Akbar, hari ini tim Sekretariat Gapensi Bone didampingi langsung Sekretaris Umum BPC Gapensi Bone melakukan safari ke kantor Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Sulsel, juga melakukan pelatihan teknis ke tim IT BPD Gapensi Sulsel.

Di kantor LPJK Sulsel tim Sekretariat BPC Gapensi Bone diterima Wakil Ketua LPJKP, Ziaurahman, Ketua USTK LPJK Sulsel Iswandi Rusdin, dan Ketua USBU LPJK Sulsel Asriagus Rustam.

“Safari ini kita lakukan untuk mengkoneksikan layanan BPC Gapensi Bone dengan sistem yang menjadi mandatori dalam pengurusan administrasi dan sistem untuk kebituhan para anggota Gapensi Bone,” ucapnya.

Selain itu, saat ini tim Sekretariat melakukan pelatihan teknis bersama tim yang menangani sistem di BPD Gapensi Sulsel untuk mencoba mengurai upaya percepatan layanan di Gapensi Bone. (her/ril)