Gas Elpiji 3 Kg Sulit Ditemukan di Bone, Polisi: Masih Normal – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Gas Elpiji 3 Kg Sulit Ditemukan di Bone, Polisi: Masih Normal

  • Bagikan
Foto: istimewa

BONEPOS.COM, BONE – Jajaran Sat Reskrim Polres Bone Unit Ekonomi bergerak cepat melakukan penyelidikan terkait dugaan kelangkaan gas Elpiji 3 Kg di Bone. Bagaimana hasilnya?

Kanit Ekonimi Sat Reskrim Polres Bone Ipda Dodie Ramaputra yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menerima informasi beberapa waktu lalu terkait fenomena dugaan kelangkaan tabung gas.

Sehingga pihaknya lagsung melakukan penyelidikan dan pemantauan, hasilnya dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) di Kecamatan Ulaweng menyampaikan, kondisinya masih normal seperti biasanya. Begitu pula distribusi tabung LPG 3 Kg dari SPBE ke Agen juga tidak ada perubahan stok.

Baca Juga  Soal Tata Kelola Dana Desa, Pemkab Bone Terbaik Pertama

“Dari hasil interview kami dengan beberapa agen dan juga pihak SPBE, itu masih normal. Dugaan kelangkaan diperkirakan terjadi karena permintaan meningkat dari biasanya,” beber Ipda Dodie, Senin (31/8/2020).

Lanjut kata perwira barpangkat satu balok ini mengatakan, peningkatan permintaan tabung gas ini kuat diduga karena banyaknya hajatan, seperti pernikahan, akikah dan lain-lain saat ini. Karena banyak acara yang sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Baca Juga  Bongkar Kasus Pencurian Tabung; Dua ABG Bone Diciduk, Dua DPO

“Namun kami tetap melaksanakan pemantauan dan penyelidikan, untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran atau tindak pidana yang mengakibatkan kelangkaan tabung LPG 3 kg,” tegasnya. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan