Thahar Kaget, Soal Animo Masyarakat Luwu Utara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Puluhan ribu masyarakat yang tergabung dalam simpatisan dan pendukung pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni tumpah ruah di acara Deklarasi di Kelurahan Marobo, Senin (31/8/2020).

Juru bicara Pasangan Calon Bupati, Thahar Rum dan Rahmat Laguni, Fujianto Manati mengatakan, banyaknya masyarakat yang datang pada acara deklarasi, memperlihatkan tingginya antusiasme dan animo masyarakat yang ingin memenangkan Thahar Rum dan Rahmat Laguni pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Undangan yang kita edar itu kurang lebih 500 undangan, namun yang datang ada kurang lebih 13 ribu orang," beber Fujianto Manati.

Fujianto menyebutkan, banyaknya masyarakat hadir di luar perkiraan panitia dan kandidat.

"Kita tidak sangka akan begitu banyak warga yang akan datang di acara deklarasi pasangan calon Thahar Rum dan Rahmat Laguni," ucapnya.

Untuk diketahui, deklarasi pasangan calon Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni ini dihadiri Sekretaris Jenderal DPW Nasdem Provinsi Sulsel Syahruddin Alrief, Ketua Tim pemenangan Lutfhi A. Mutty, Rakhmat Kasjim anggota DPR Provinsi Partai Nasdem, Irwan Hamid Anggota DPR Provinsi Sulsel Partai PKB, Nuralam Ta' nga Anggota DPRD Luwu, Ketua Nasdem Kota Palopo Abdul Rauf Rahim, Tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Luwu Utara. (jus/ril)