Jabat Kapolda Sulsel, Ini Ungkapan Irjen Pol Merdisyam – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Jabat Kapolda Sulsel, Ini Ungkapan Irjen Pol Merdisyam

  • Bagikan
Foto: Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan (berkalung bunga) bersama Irjen Pol Merdisyam semasa menjabat Kapolda Sulawesi Tenggara. Kini, Irjen Pol Merdisyam resmi menjabat Kapolda Sulsel.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Irjen Pol Merdisyam resmi menjabat Kapolda Sulsel. Hal itu setelah Serah terima jabatan dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta, Senin (31/8/2020).

Bagaimana respons Merdisyam dengan amanah tersebut?

Kepada Boneposcom, Irjen Pol Merdisyam bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Tugas sebagai Kapolda Sulsel, siap diemban dengan sebaik-baiknya.

“Syukur Alhamdulillah merupakan suatu amanah yang besar dipercayakan pimpinan untuk memimpin Polda Sulsel demi memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat serta menegakkan hukum sesuai aturan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan mendukung program-program pembangunan pemerintah khususnya di Sulsel,” jelas Merdisyam, kepada Boneposcom.

Baca Juga  Nurdin Abdullah: Pemprov Sulsel Beri Kepercayaan kepada UNM Kelola Pendidikan

Dengan jabatan barunya tersebut, Irjen Pol Merdisyam, siap bersinergi. Terlebih dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dapat bersama-sama dengan seluruh stake holder saat ini dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dan mempersiapkan pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kuncinya. (ril)

  • Bagikan