Kerja KPU Sinjai Berbuah Manis, Etta Aso Sabet Pegawai Teladan

BONEPOS.COM, SINJAI - Setelah mengikuti penilaian berdasarkan usulan KPU Kabupaten/Kota se- Sulawesi Selatan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 RI kemarin, KPU Sinjai akhirnya diganjar penghargaan.

Yakni, Kasubbag Teknis dan Hubungan partisipasi Masyarakat (Hubpmas) KPU Sinjai, Andi Ahmad Saad yang mengikuti penilaian tersebut mendapatkan penghargaan sebagai Pegawai Negeri berprestasi di lingkungan Sekretariat KPU Kabupaten/Kota se- Sulawesi Selatan tahun 2019 dan 2020.

Penghargaan tersebut diterima Sekretaris KPU Sinjai, M Haris yang kemudian diserahkan kepada Andi Ahmad Saad saat apel di Halaman KPU Sinjai, Senin (31/8/2020).

Andi Ahmad mengatakan, penghargaan yang diterimanya tersebut menurutnya bukan hanya jerih payah sendiri, tetapi tidak lepas dari kerja tim dan dukungan dari seluruh rekan-rekan di KPU Sinjai.

"Semoga dengan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk selalu meningkatkan kinerja, dan sebagai bukti keterbukaan, akuntabilitas serta bukti kinerja yang dilakukan oleh KPU Sinjai sendiri," ungkap Etta Aso panggilan akrabnya. (fan/ril)