Adik Bupati Bone Jadi Ketua Tim Dilan, Ini Strateginya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua Tim Pemenangan Syamsu Rizal yang beken disapa Deng Ical-Fadli Ananda, Andi Yagkin Padjalangi. Adik kandung Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi itu, bergerak cepat merapatkan barisan pemenangan pasangan doktor dan dokter ini menghadapi Pilwalkot Makassar 2020.

Seluruh potensi dan simpul pemenangan, baik dari parpol pengusung maupun komunitas/relawan akan disinergikan bergerak satu komando memenangkan Dilan.

Yagkin sendiri merupakan penggerak komunitas Cappo Community yang dikenal memiliki basis massa besar di Kota Makassar.

Saat ini, Yagkin tengah berupaya menata kembali komunitas Cappo Community agar dapat berkontribusi maksimal untuk memenangkan Dilan di Pilwalkot Makassar 2020.

Menurutnya, Cappo Community pastinya akan bergerak total memenangkan Dilan bersama parpol pengusung: PDIP, Hanura, PKB ditambah kelompok relawan dan komunitas.

"Saat ini, kita rapikan dulu dan menata ulang komunitas Cappo Community di Makassar untuk nantinya berkontribusi maksimal dalam pemenangan Dilan," ujar Yagkin, Kamis (3/9/2020).

"Kemudian tentunya akan bersinergi dengan semua barisan komunitas yang berada dalam pemenangan Dilan. Yang tidak kalah penting kita akan membackup kerja-kerja partai politik dari semua partau pengusung Dilan," tambah politikus PDIP itu.

Yagkin mengaku sangat optimistis Dilan mampu memenangi Pilwalkot Makassar 2020.

Hal itu tidak lepas berkat karakter dan pembawaan Deng Ical maupun Fadli Ananda yang asli sombere. Mereka gampang diterima dan disenangi masyarakat. Selain itu, yang paling penting adalah Dilan tidak memiliki musuh sama sekali dan punya program realistis dan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Dilan ini pasangan kandidat yang asli sombere. Kita sangat bersyukur karena Dilan ternyata tidak punya musuh sama sekali. Dengan begitu tim akan lebih mudah memperkenalkan kandidat dan programnya karena gampang diterima dan disukai masyarakat," paparnya.

Selain menyatukan dan menggerakan tim pemenangan secara masif, Yagkin menyebut saat ini pihaknya juga disibukkan dengan persiapan pendaftaran ke KPU. Pasangan representasi Muhammdiyah-Nahdlatul Ulama itu diagendakan mendaftar ke KPU pada Jumat (4/9/2020) besok. (ril)