Temui Wabup Kartini, DPC AJOI Sinjai Minta Restu

BONEPOS.COM, SINJAI - Sejumlah jurnalis online di Kabupaten Sinjai berkunjung ke Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai untuk menemui orang nomor dua di Bumi Panrita Kitta, Kamis (3/9/2020).

Kedatangan jurnalis online ini disambut langsung Wabup Sinjai Andi Kartini Ottong, untuk meminta restu dan dukungan akan terbentuknya Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) di Sinjai yang rencana pelantikannya akan digelar di hotel Clarion Makassar, 15 September 2020.

Andi Kartini mengatakan, siap mendukung dan sekaligus memberi restu akan terbentuknya DPC AJOI di Kabupaten Sinjai.

"Saya berharap dengan terbentuknya lembaga ini nanti dapat bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menyebar luaskan informasi ke masyarakat," harapnya.

Sementara itu, calon Ketua DPC AJOI Sinjai Elang Suganda mengucapkan terima kasih atas kesempatan Wakil bupati yang telah menerima di kediaman rumah jabatan dalam hal meminta restu dan dukungan akan rencana pelantikan AJOI di Kabupaten Sinjai.

"Insya Allah, kami akan memberikan warna baru dengan menyajikan berita yang mencerdaskan, baik itu di kalangan tertentu dan masyarakat luas disegi perkembangan dan kemajuan di kabupaten Sinjai," ujarnya.

Sementara itu, Humas AJOI Sinjai, Jumardi berharap, keberadaan organisasi jurnalis untuk memaksimalkan publikasi sumber daya yang ada di kabupaten Sinjai. Selain itu, organisasi AJOI akan menciptakan jurnalistik profesional yang mampu mengembang dan menjalankan tugas sesuai Undang-Undang Pers Nomor. 40 Tahun 1999. (fan/ril)