Akui Backstreet Dengan Chelsea Islan, Bastian Steel Ungkap Alasan Putus

BONEPSO.COM - Kisah asmara Chelsea Islan dan Bastian Steel yang backstreet tahun 2018 lalu terungkap. Bastian mengaku pernah menjalin hubungan dengan Chelsea dikanal YouTube milik Gritte.

Keduanya sempat ramai diperbincangkan karena foto mesra mereka di dalam mobil beredar. Netizen penggemar Chelsea saat itu kurang menyukai kedekatan mereka berdua.

Gara-gara itu, akhirnya Bastian melakukan strategi pacaran gaya backstreet.

Bastian juga mengungkapkan jika pada saat itu dirinya memang berpacaran dengan Chelsea. Awalnya sering bertemu di lokasi, berlanjut dengan hubungan yang lebih serius, pacaran.

Meski beda usia 5 tahun, Bastian dan Chelsea tetap saling menyayangi dan memahami. Hubungan keduanya berjalan kira-kira satu tahun lamanya.

Saat itu mereka berdua memutuskan untuk Backstreet, agar media tak banyak ikut campur dengan kehidupan keduanya.

Permintaan Backstreet pertama kali dilontarkan oleh Bastian Steel, hal itu diungkapnya bahwa Chelsea dan dirinya akan lebih leluasa jalan kemanapun tanpa diikuti media.

“Gue backstreet kan, gak ada yang tahu. Ya tiba-tiba rame gitulah. Itu cinlok pertama gue sama Chelsea. Gue yang pertama minta (backstreet). Bukan gak pede, gue lebih suka we keep it lowkey. Terus kita jalan sesuka hati kita,” kata Bastian kepada Gritte dalam kanal YouTube-nya.

Tak hanya itu, pasangan tersebut juga kerap kali jalan bersama, makan malam dan menonton film hingga publik tak mengetahuinya.

Hal itu membuat Bastian senang, namun ketika hubungannya sudah banyak diketahui oleh penggemar, mereka merasa terganggu dan berpisah.

Gaya pacaran sembunyi-sembunyi mereka terbongkar saat Chelsea mengunggah dalam IGS-nya hadiah ulang tahun romantis dari Bastian Steel.

"Dia terlalu excited mungkin (sampai blow up hadiahnya). Tapi udahlah, udah lama juga gak usah dibahas,” kata Bastian Steel soal Chelsea Islan.

Hubungan mereka lantas diketahui oleh publik. Saat itu beribu hujatan dilontarkan netizen kepada Bastian Steel. Dan akhirnya karena tidak nyaman, keduanya memutuskan berpisah baik-baik.