Dandim Bone Tegaskan, Cara Bijak Main Medsos

BONEPOS.COM, BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, didampingi Lita Budiman berkunjung ke Koramil 1407-18/Kajuara Kabupaten Bone, Jumat (4/9/2020).

Dandim Budiman pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh anggota Koramil 1407-18/Kajuara.

Dandim mengimbau kepada anggota Koramil 18/Kajuara untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab guna tercapainya tugas pokok masing-masing perorangan.

"Koramil 18/Kajuara ini merupakan sentral di Kecamatan Kajuara, dengan demikian diharapkan Babinsa berperan aktif menggiatkan Binter di wilayah binaan masing-masing," harap Dandim.

"Babinsa merupakan ujung tombak satuan komando kewilayahan, oleh karena itu saya berharap kepada rekan-rekan Babinsa Koramil 18/Kajuara menjadi apkowil yang profesional dan dicintai warga binaannya," tegas Dandim 1407/Bone.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini mengimbau kepada seluruh anggota Koramil dan jajarannya agar bijak dalam penggunaan media sosial dan tidak memberikan komentar atau memposting gambar serta video yang tidak pada tempatnya.(sug/ril)