TNI dan Polri di Sinjai “Kepung” Pasar Sentral

BONEPOS.COM, SINJAI - Polres Sinjai melalui Satuan Binmas bersama instansi terkait yakni TNI Kodim 1424 Sinjai, Sat Pol PP dan Dishub Sinjai melaksanakan patroli sekaligus mengimbau masyarakat yang berada di Pasar Sentral untuk mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah, Sabtu (5/9/2020).

Terlihat sinergitas Polri bersama instansi terkait lainnya memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sesuai penekanan dari Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang menyampaikan bahwa personel Polres Sinjai harus bekerja ekstra bersama instansi terkait dalam menyadarkan masyarakat akan cara menanggulangi penyebaran Covid-19.

"Giat ini akan terus kita tingkatkan khususnya di tempat-tempat keramaian, dengan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Iwan menambahkan, tidak hanya mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan patroli dan giat ini juga dilakukan guna mengurungkan niat para pelaku kejahatan, khusunya di sekitaran Pasar Sentral agar Sitkamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif. (fan/ril)