Prediksi, Empat Tim Ini Berada di Finis Liga Inggris Musim Depan

BONEPOS.COM - Graeme Souness, mantan pemain Liverpool, memprediksi empat besar tim yang akan bertengger di finis Liga Inggris 2020/2021.

Liga Inggris musim baru akan dimulai di pekan depan. Beberapa tim sudah memperkuat skuad, Chelsea yang paling agresif.

The Blues sudah menghabiskan 230 juta pound sterling untuk menambah amunisi baru. Kai Havertz pemain termahal mereka, nilai transfernya bisa mencapai 80 juta pound sterling.

MU sudah memperkuat barisan gelandang. Donny ban de Beek ditebus dari Ajax dengan bayaran 35 juta pound sterling.

Sementara itu, Manchester City sudah membeli beberapa pemain. Ferran Torres dan Nathan Ake merupakan pembelian Pep Guardiola sementara ini.

Liverpool masih adem ayem. Si juara bertahan baru mendatangkan Kostas Tsimikas. Kendati demikian, Souness masih menempatkan mereka menjadi unggulan untuk menjadi juara musim ini.

"Saat ini, Liverpool merupakan unggulan juara. Tapi, saya tak melihat tim ini akan melaju sendirian lagi. Saya mengharapkan tantangan lebih besar dari United dan Chelsea kali ini," kata Souness di Mirror.

"United akan lebih baik dengan Donny van der Beek, tapi situasi di posisi penjaga gawang akan menjadi isu. Chelsea sudah melakukan rekrutan dengan baik, tapi kita tunggu saja seberapa sepat Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Kai Havertz bisa beradaptasi."

"Di luar itu, saya tak melihat kandidat juara. Orang-orang membahas Arsenal, tapi saya tak melihat mereka bisa cukup kuat. Andai anda bertanya pada saya saat ini, bahwa top four prediksi saat Mei: Liverpool, City, United, dan Chelsea," kata dia menambahkan.