Polairud Polres Sinjai Hadirkan Ruang Belajar dan Wifi Gratis, Ini Sasarannya

BONEPOS.COM, SINJAI - Satuan Polairud Polres Sinjai menyediakan ruang khusus untuk belajar dan wifi gratis bagi anak-anak pelajar yang kesulitan mendapatkan jaringan internet di masa belajar daring.

Fasilitas ruang belajar bertempat di ruang pertemuan Kantor Sat Polairud Polres Sinjai, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kasat Polairud Polres Sinjai AKP Andi Ikbal mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan.

"Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan dimasa pandemi Covid-19 ini. Fasilitas ini mulai kita buka hari ini dengan menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis bagi adik-adik pelajar di kantor Polairud," ungkapnya.

"Fasilitas belajar daring ini dilakukan dengan pertimbangan dapat membantu pelajar yang kesulitan mengisi paket data internet untuk belajar dengan sistem daring," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan berharap apa yang dipersembahkan untuk anak pelajar ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi pelajar yang saat ini belajar secara daring, terutama bagi yang terkendala dalam mengisi paket data internet.

"Fasilitas dan wifi gratis ini terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. Wifi gratis dapat digunakan setiap waktu belajar sekolah daring," pungkasnya. (fan/ril)