DPC AJOI Sinjai Segera Dilantik, Kapolres Sinjai Bilang Begini

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mendukung penuh terbentuk dan pelantikan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sinjai.

Dukungan tersebut disampaikan saat menerima kunjungan silaturahmi jelang pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang AJOI se-Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di Hotel Claro Makassar, 15 September 2020 mendatang.

"Kami dukung, dengan harapan dapat terbangun sinergitas, menghadirkan berita-berita sejuk. Dan tak kalah pentingnya bersama-sama ikut membantu pemerintah mengedukasi masyarakat untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid-19," ucapnya, Rabu (9/9/2020).

"Semoga tidak ada halangan, saya akan hadir di acara pelantikannya," sambungnya.

Sementara Ketua DPC AJOI Sinjai yang akan dilantik, Elang Suganda menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kesediaan Kapolres Sinjai menerima rekan-rekan media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Online Indonesia.

"Insya Allah, kehadiran AJOI akan memberikan warna baru dan bersinergi, terutama menyajikan pemberitaan yang tetap berpedoman pada kode etik jurnalistik, demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Sinjai," ungkapnya. (fan/ril)