Peduli, Kapolres Sinjai Turun Langsung Bagikan Masker

BONEPOS.COM - IRFAN epala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan pimpin langsung pembagian masker dalam rangka Operasi Yustisi bertempat di pasar Sentral, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (10/9/2020).

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan pimpin langsung pembagian masker dalam rangka Operasi Yustisi bertempat di pasar Sentral, Jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (10/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut terjun langsung tim gabungan lainnya dengan personel dari TNI, Sat Pol.PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Kapolres mengatakan, operasi Yustisi penggunaan masker ini dilaksanakan untuk meningkatan disiplin masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan dilaksanakan bersama dengan tim terpadu dari TNI, Sat Pol.PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Sinjai.

Dalam kegiatan pembagian masker ini kita langsung membagikan dan sekaligus memakaikan masker kepada warga yang ditemukan keluar rumah tidak memakai masker.

"Mereka yang tidak memakai masker kita berikan teguran dan diingatkan agar patuhi protokol kesehatan wajib memakai masker apabila keluar rumah," katanya.

Kapolres berharap semoga gerakan pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Covid-19 dan tak henti- hentinya kita edukasi serta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Sebelumnya, Kapolres Sinjai memimpin apel bersama pembagian masker serentak dengan tim terpadu dari TNI, Sat Pol.PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Sinjai di Halaman Mapolres Sinjai. (irf/ril).