Hati-hati, Positif Covid-19 di Bone Melejit 104 Kasus – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Hati-hati, Positif Covid-19 di Bone Melejit 104 Kasus

  • Bagikan

BONEPOS.COM.BONE,- Peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone kian mengalami peningkatan.

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC 19) Kabupaten Bone drg Yusuf kembali menginformasikan, ada penambahan 3 kasus lagi hingga Jumat (11/9/2020).

“Jadi tadi malam ada tambahan 3 kasus terkonfirmasi positif lagi, saat ini totalnya 104 kasus dari awal hingga saat ini,” ungkap Yusuf yang ditemui di rumah singgah PPC-19.

Baca Juga  Begini Cara Dinas Perpustakaan Makassar Terus Dekati Masyarakat di Tengah Corona 

Lanjut kata Yusuf, ketiga tambahan kasus tersebut merupakan hasil kontak pasien sebelumnya dari kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluraga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bone.

Ketiganya diketahui berinisial AT (77) seorang laki-laki alamat, Kelurahan Macanang, kedua masih berjenis kelamin laki-laki berinisial S (51) alamat Kelurahan Tibojong dan yang terakhir seorang perempuan berinisial AS (25) Warga Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang.

“Untuk tambahan 3 kasus yang tadi malam ini, kami sudah melakukan pelacakan kontak dari yang bersangkutan, dan 2 dari mereka ini OTG dan 1 orang menjalani perawatan di RSUD Tenriawaru kemudian akan diikutkan ke Makassar,” tambahnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Bone Rapid Test Bareng Istri, Begini Hasilnya

Sejauh ini berdasarkan data Tim Gugus PPC-19 Kabupaten Bone, jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 104 kasus, 56 sudah dinyatakan sembuh dan 48 orang lagi masih menjalani isolasi dan perawatan. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan