Hati-hati, Positif Covid-19 di Bone Melejit 104 Kasus

BONEPOS.COM.BONE,- Peningkatan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone kian mengalami peningkatan.

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC 19) Kabupaten Bone drg Yusuf kembali menginformasikan, ada penambahan 3 kasus lagi hingga Jumat (11/9/2020).

"Jadi tadi malam ada tambahan 3 kasus terkonfirmasi positif lagi, saat ini totalnya 104 kasus dari awal hingga saat ini," ungkap Yusuf yang ditemui di rumah singgah PPC-19.

Lanjut kata Yusuf, ketiga tambahan kasus tersebut merupakan hasil kontak pasien sebelumnya dari kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluraga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bone.

Ketiganya diketahui berinisial AT (77) seorang laki-laki alamat, Kelurahan Macanang, kedua masih berjenis kelamin laki-laki berinisial S (51) alamat Kelurahan Tibojong dan yang terakhir seorang perempuan berinisial AS (25) Warga Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang.

"Untuk tambahan 3 kasus yang tadi malam ini, kami sudah melakukan pelacakan kontak dari yang bersangkutan, dan 2 dari mereka ini OTG dan 1 orang menjalani perawatan di RSUD Tenriawaru kemudian akan diikutkan ke Makassar," tambahnya.

Sejauh ini berdasarkan data Tim Gugus PPC-19 Kabupaten Bone, jumlah terkonfirmasi positif sebanyak 104 kasus, 56 sudah dinyatakan sembuh dan 48 orang lagi masih menjalani isolasi dan perawatan. (her/ril)