Kajari Beri Dukungan Cinta Akan Terbentuknya DPC AJOI Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sinjai, Ajie Prasetya menyampaikan dukungan dengan rasa cinta akan terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) di Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut diungkapkannya saat menerima kunjungan silaturahmi pengurus AJOI Sinjai di ruang kerjanya, Kamis (10/9/2020).

"Rasa cinta ini adalah wujud dukungan sebagai mitra kejaksaan, agar sinergitas dapat kita jalin dan kembangkan dengan baik lagi kedepannya," katanya.

Ajie mengungkapkan, pers merupakan garda terdepan, sangat penting dalam penyebarluasan informasi secara umum kepada masyarakat.

"Maju mundurnya kinerja kejaksaan, tentunya tidak lepas dari peran media. Karena media sebagai corong penyebarluasan informasi menyangkut berbagai hal kegiatan khususnya di kejaksaan sinjai," ungkapnya.

"Intinya, kejaksaan sinjai membuka diri untuk saling suport dengan rekan-rekan media dalam hal pemberitaan," sambungnya.

Sementara itu, Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda menyampaikan apresiasi atas dukungan dari pihak Kejaksaan Negeri Sinjai menerima rekan-rekan media yang tergabung di DPC AJOI Sinjai.

"Insya Allah, kehadiran AJOI akan memberikan warna baru dengan menyuguhkan pemberitaan yang sejuk dan berimbang. Berita tanpa hoaks, organisasi independen, dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sesuai UU Pers 40 Tahun 1999, demi perkembangan dan kemajuan daerah," pungkasnya. (fan/ril)