Bukan Main-main, SAdAP Gabung Dilan

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Tokoh masyarakat Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menegaskan, kini bergabung dalam barisan pemenangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang beken disapa Deng Ical-Fadli Ananda.

SAdAP yang sempat turut meramaikan pencalonan diri di Pilwalkot Makassar 2020 siap mengerahkan seluruh potensi kekuatan memenangkan pasangan berjargon Dilan.

Tidak main-main, SAdAP berjanji menggerakkan seluruh tim, simpatisan dan jaringan relawan yang dimiliki guna memenangkan Dilan.

Pria berlatar belakang pengusaha ini memang terbilang masif mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Sayang, ia belum bisa mengumpulkan parpol pengusung yang jadi persyaratan.

"Sebelumnya, saya mohon maaf kepada masyarakat, termasuk keluarga dan tim yang selama ini mengawal saya untuk maju pada Pilwalkot. Kini, mari satukan barisan untuk memenangkan Dilan. Dari 15 kecamatan dan tim inti (pemenangan SAdAP) sudah saya instruksikan bahwa dukungan itu sepenuhnya untuk Dilan," bebernya, Rabu (9/9/2020).

Keputusan SAdAP mendukung Dilan setelah melalui pertimbangan matang. Termasuk bertemu kandidat dan tim inti pemenangan.

Puncaknya, SAdAP akhirnya mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan doktor dan dokter ini setelah menemui tim inti pemenangan Dilan yang juga mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Lebih jauh, SAdAP juga menekankan arah dukungannya mantap ke Dilan, bukan kandidat lain.

SAdAP menyampaikan pihaknya sepenuhnya mendukung Dilan karena adanya kesamaan visi dan tahu pasangan kandidat ini memiliki kualitas terbaik.

“Saya ingin tegaskan bahwa politik itu dinamis segala kemungkinan bisa berubah dan ketika saya mempelajari perkembangan politik yang terjadi di Makassar, maka saya berkesimpulan bahwa hanya Dilan yang serius mengakomodir visi SAdAP,” paparnya.

Bukti keseriusan, SAdAP menyampaikan dukungannya bukan sekadar ucapan tapi juga aksi nyata. Selain menggerakan jaringan relawan di 15 kecamatan, dirinya siap turun langsung mensosialisasikan Dilan dari rumah ke rumah, khususnya untuk keluarga besarnya di Kota Makassar.

“Keputusan saya sudah bulat untuk memenangkan Dilan dan dalam waktu dekat ini saya segera kumpulkan jaringan relawan yang sudah saya bentuk di tiap kecamatan. Saya akan turun langsung door to door kunjungi keluarga dan kerabat di Makassar demi mensosialisasikan Dilan,” pungkasnya. (rls)