Atta Halilintar dan Aurel Kenakan Pakaian Pengantin Karena Ini

BONEPOS.COM - Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menggemparkan warganet, lantaran beredarnya foto ketika mereka mengenakan baju kebaya.

Potret itu tampak dalam unggahan di akun gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu. Dalam unggahan foto dan video itu terlihat, Aurel dan Atta mengenakan baju adat Jawa ketika melakukan sesi foto. Aurel tampak cantik nan anggun mengenakan kebaya berwarna putih.

Sedangkan Atta terlihat gagah ketika memakai baju adat Jawa diapdukan dengan kain batik senada dengan rok Aurel. Dalam video yang diunggah terlihat, Aurel beberapa kali menatap kekasihnya itu dengan perasaan penuh cinta.

Kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara ini, tampak begitu serasi. Sementara itu, dalam foto yang diunggah, Aurel terlihat berdiri di depan Atta dengan posisi menyamping.

Setelah membuat publik heboh, sesi foto yang dilakukan oleh Atta dan Aurel ini rupanya untuk keperluan lagu terbaru Atta.

Hal itu secara gamblang diungkap Atta dalam akun Instagram-nya. Di unggahan itu, Atta tampaknya bingung kapan waktu yang tepat untuk merilis lagunya yang berjudul "Calon Bojo".

"Ga sabar. Up kapan ya lagu baru ku ini," tulis Atta menyertai unggahannya.

Sontak, banyak netizen yang mengaku sudah tak sabar mendengarkan lagu terbaru dari Atta ini. Mereka meminta agar Atta segera merilis lagu terbarunya.

"Sekarang bang atta aku udh gk sabar bang atta uuuuuuuu tayang," kata @sainisucipto.

"Malam ini bang,,buruan upload aja bang plissssss," sambung netizen lainnya.kira