Merawat Semangat Kebersamaan ala FKPPI – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Merawat Semangat Kebersamaan ala FKPPI

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42.

Pengurus Cabang 1916 FKPPI Kabupaten Bone turut menyambut hari lahir FKPPI dengan menggelar Senam bersama di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae, Watampone, Minggu (13/9/2020)

Selain itu, beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang dilakukan yaitu ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone, kegiatan olahraga, bakti sosial, misi kemanusiaan di Masamba Kabupaten Luwu Utara serta melakukan konsolidasi anggota.

Baca Juga  Tak Disangka Pergerakan Wagub Sulsel untuk Korban Kebakaran di Bone

Ketua FKPPI Kabupaten Bone Andi Sumardi Suaib mengatakan, di acara HUT ke-42 ini diharapkan ke depan anggota FKPPI harus bersatu dan bersemangat sebagai pejuang.

“Kita sebagai anak pejuang harus selalu mengikuti apa yang menjadi nasihat orang tua kita dan terus berjuang serta rela berkorban demi bangsa dan negara,” ujar A Sumardi.

Kepala Badan Kesbangpol Bone itu juga berharap seluruh anggota dan pengurus FKPPI bisa mendukung peraturan bupati (Perbup) Nomor 37 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokoler kesehatan, sehingga mulai dari pemerintah pusat sampai daerah semua bersatu mendukung Perbup itu.

Baca Juga  Kebakaran di Bone, Satu Nenek Ikut Terbakar

“Mari kita mencipatakan kebersamaan untuk membangun FKPPI yang kuat dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat untuk membangun Indonesia,” harapnya

Adapun peringatan HUT ke-42 FKPPI kali ini mengusung tema, “Bersatu dan Berdaulat dalam Mempertahankan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI,”. (sug/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan