Bersama Dandim 1403, Kapolres Luwu Utara Sosialisasi Covid-19 di Bandara Andi Djemma 

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 TNI-Polri terus berupaya melakukan sosialisasi mengenai protokol kesehatan mencegah Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito bersama dengan Dandim 1403 Swg Palopo Letkol Inf Gunawan terjun langsung melakukan koordinasi dengan pihak bandara mengenai protokol kesehatan mencegah covid-19 di Bandar Udara Andi Djemma Masamba, Luwu Utara, Senin (14/9/2020).

Kapolres Luwu Utara bersama Dandim 1403 Swg melakukan koordinasi sekaligus menyampaian imbauan kepada pihak bandara agar kiranya para penumpang pesawat tetap menggunakan masker serta protokol kesehatan lainnya guna mencegah penyebaran Virus Corona.

"Silaturrahmi dan koordinasi tersebut bertujuan untuk menguatkan koordinasi tentang kesiapsiagaan untuk mencegah dan menangani wabah virus Covid-19 yang kian hari kian banyak dan cepat penyebarannya," ungkap AKBP Agung.

Orang nomor satu kepolisian di Luwu Utara ini menuturkan, koordinasi dan membahas langkah langkah penting bagi para penumpang pesawat mengenai pencegahan dan penanganan wabah penyakit Covid-19 utamanya para pihak Bandara Andi Djemma Masamba.

"Koordinasi ini sangat penting terhadap kewaspadaan dan cegah dini penyebaran virus Corona, kita harus terus bergerak dan cepat tanggap terhadap penyebaran virus corona ini dibutuhkan respons dan reaksi cepat untuk mencegah penyebaran virus corona," tutup AKBP Agung. (jus/ril)