Breaking News, Nelayan Bone Ditemukan Tewas Tenggelam

BONEPOS.COM, BONE - Berita duka datang dari Desa Malluse Tasi, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, setelah seorang nelayan ditemukan tewas tenggelam di perairan laut Kecamatan Sibulue.

Korban diketahui benama Wahyudi (39), warga Desa Malluse Tasi, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Koordinator Pos SAR Bone Mukti Ali yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah duka oleh warga setempat.

"Iya betul, korban ditemukan dalam keadaan meninggal di ke dalaman sekitar 3 meter dan berjarak 300 meter dari TKP-nya," kata Mukti Ali, Senin (14/9/2020).

Lanjut kata Mukti, saat mendapatkan laporan orang tenggelam di Kecamatan Sibulue, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

"Saat kami baru tiba di Pelabuhan, kami mendapatkan informasi dari warga bahwa korban telah ditemukan dan sementara dibawa ke rumah duka," tambahnya.

Mukti juga menjelaskan, belum ditahu pasti kronologisnya namun menurut warga setempat kejadiannya diperkirakan pukul 11.00 Wita, karena sekitar pukul 10.00 Wita korban masih terlihat di perahunya oleh nelayan lain. (her/ril)