Breaking News, Camat Sultan dan Istri Ketua DPRD Luwu Utara Positif Corona

BONEPOS.COM, LUWU UTARA — Juru bicara tim gugus Covid-19 Luwu Utara, Komang membenarkan bahwa Camat Sukamaju Selatan (Sultan) dan Istri Ketua DPRD Luwu Utara positif terinveksi Virus Corona (Covid-19).

Hal ini diungkapkan Komang saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh awak media, Selasa (15/9/2020).

"Kalau masalah kebenarannya, dari hasil konfirmasinya, keduanya positif Corona, sudah dirujuk dan sudah ditangani," kata Komang, Juru bicara tim Gugus Covid-19 Luwu Utara.

Ia juga menyebutkan, Tim gugus Covid-19 Luwu Utara juga sudah melakukan contact tracing.

"Kita sudah melakukan contact tracing mulai dari ketua DPRD, sopir dan keluarganya, dan hasilnya negatif. Kalau Camat Sukamaju Selatan, itu masih menunggu hasil tesnya, karena camat Sukamaju Selatan banyak melakukan kontak," kata Komang.

Untuk itu, Komang berharap masyarakat tetap disiplin menggunakan masker, karena virus ini betul-betul ada.

"Pejabat Publik saja sudah terinfeksi, termasuk petugas kesehatan juga terinfeksi. Jadi, mari kita tetap waspada dan menjaga diri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

Komang juga menyebutkan, saat ini angka positif Covid-19 di Luwu Utara mengalami peningkatan yang signifikan, per tanggal 10 September sebanyak 155 orang positif, dan meninggal dunia sebanyak 9 orang. (jus/ril)