Catatan Khusus Kakan Kemenag Bone Soal Tes SKB 

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Wahyuddin Hakim memantau pelaksanaan Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Dosen dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) yang digelar secara daring.

Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB khususnya di Kementerian Agama yang mulai resmi dilaksanakan mulai 14 September 2020.

"Kami berharap SKB yang digelar di MAN 2 Bone ini dengan protokoler kesehatan pencegahan Covid secara ketat dan kami meyakini terkait apa yang diharapkan pemerintah terkait dengan penularan Covid itu bisa teratasi," harap Wahyuddin.

Menurutnya pelaksanaan kegiatan ini sudah berjalan dengan baik dan kendala sifatnya teknis berkaitan dengan jaringan itu boleh jadi akibat gangguan dari pusat dan langkah antisipasi telah dibuat oleh panitia lokal Kemenag Bone.

Dari pantuan, sebanyak 98 peserta yang mendaftar terdapat dua orang tidak ikut verifikasi dan registrasi pengisian daftar hadir pada saat tes SKB hari pertama berlangsung.

"Kegiatan awal itu telah terlaksana dengan baik dan kami melaporkan bahwa baik micro teaching atau praktek lainnya itu juga telah berjalan dengan baik, seperti kendala teknis terkait jaringan semua bisa diatasi," tuturnya. (sug/ril)