Mendadak Warga Diberhentikan Tim Gabungan di Sinjai, Ada Apa Ya?

Selanjutnya pelaksanaan Operasi bertempat di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam pelaksanaan satu per satu warga diberhentikan yang ditemukan tidak memakai masker serta diberikan sanksi sosial berupa mengucapkan Pancasila.

Selain diberikan sanksi sosial juga diberikan teguran secara tertulis oleh Sat Pol PP Kabupaten Sinjai, dan juga kembali diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan demi untuk memutus penyebaran Covid-19.

Mengenai hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Sulsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Berbagai imbauan kami sampaikan kepada masyarakat, baik secara langsung maupun dengan pemasangan baliho, spanduk, brosur dan selebaran kepada warga masyarakat tentang pendisiplinan protokol kesehatan serta pemberian sanksi hukum bagi pelanggar,” tandas Kabid Humas. (ril)

Selanjutnya 1 2