Parah, Kompak Pria 21 Tahun di Bone Jual Hasil Curian di Medsos

BONEPOS.COM, BONE - Timsus Polsek Tanete Riattang yang dipimpin Katimsus Aiptu Tahir berhasil mengamankan 2 terduga pelaku pencurian, di Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Watampone, Selasa (15/9/2020).

Kedua terduga pelaku diketahui berinisial ABD (21) dan ABM (21) warga Jalan Kol Pol. A. Dadi, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Raittang, Kabupaten Bone, sementara korban diketahui bernama A. Syafruddin (51) seorang ASN warga Jalan Jenderal Sudirman Watampone.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian Sektor Tanete Riattang, awalnya korban melaporkan kejadian pencurian yang terjadi di rumahnya pada Minggu (6/9/2020) lalu.

Barang yang dicuri oleh pelaku yang pada saat itu dalam lidik adalah spare parts motor berupa 4 unit karburator dan 3 buah shock breaker, karena merasa keberatan atas kejadian itu korban lalu melaporkannya ke SPKT Polsek Tanete Riattang.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Bahsar yang dikonfirmasi mengatakan setelah pihaknya menerima laporan korban, timsus langsung melakukan penyelidikan dan mencari keterangan lebih jauh. Alhasil, pihaknya berhasil mengantongi identitas pelaku.

Selanjutnya 1 2