Pesan Khusus Danrem untuk Pasutri TNI, Simak Ya!

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1403/Swg disambut Dandim 1403/Swg Letkol inf Gunawan beserta para Danramil dan Perwira staf Kodim 1403/Swg, Selasa (15/9/2020).

Selanjutnya Danrem 141/Toddopuli menerima Paparan satuan dari Dandim 1403/SRW dan dilanjutkan dengan tatap muka kepada seluruh personel beserta Ibu-Ibu Persit Kodim 1403/SRW bertepat di Gedung Sadenraidi Kota Palopo.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada rekan-rekan dan ibu- Ibu persit atas pengabdiannya dalam menjalankan tugasnya serta kehadirannya di tempat ini, karena itu semua tidak bisa terjadi tanpa ada keikhlasan dan pengorbanan. Selain itu saya berharap kepada rekan-rekan TNI untuk bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya meskipun dengan keterbatasan yang ada," ungkap Danrem.

Danrem juga mengatakan, kuatnya seorang istri apabila capek dan lelahnya di rumah dihargai oleh suaminya begitupula sebaliknya hebatnya seorang suami apabila capek dan lelahnya diapresiasi dan dihargai oleh istrinya

Selain itu saya harapkan kepada para prajurit sebagai komando Teritorial agar menerapkan saling asih, asuh dan asah dalam melaksanakan tugas sehari hari, ketahui tugas dan tanggung jawab masing-masing karna tidak ada yang paling hebat , merasa lebih dari yang lain serta laksanakan pembinaan teritorial dengan dilandasi, sapta marga, sumpah prajurit dan delapan wajib TNI, keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, disiplin, keunggulan moral serta semangat pantang menyerah.

"Demi tercapainya Pertahanan Negara, Membatu masyarakat serta memwujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," pungkasnya.

Menjelang pilkada juga sinergitas, jangan ikut politik praktis laksanakan pengamanan dengan baik dan tetap netral serta bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak merugikan diri sendiri, orang lain serta instani TNI AD.

Selesai pengarahan Danrem 141/Tp meninjau Barak remaja Bertempat di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo dan Hunian sementara Bagi korban bencana banjir bandang yang berada di Desa Meli Kabupaten Luwu Utara.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kolonel Inf Arifin Dahlan(Aster Kodam XIV(Hsn) dan Letkol Inf Gunawan (Dandim 1403/Swg). (ril)