4 Ribu Paket “Cinta” Panglima TNI Mendarat di Luwu Utara

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, didampingi Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, beserta rombongan tiba di Bandara Andi Djemma Masamba dalam rangka Bakti Sosial HUT TNI Ke-75 “Sinergi Untuk Negeri” yang disambut Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, Dandim 1403/SWG Letkol INF Gunawan SE, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani beserta Muspida Kabupaten Luwu Utara, Rabu (16/9/2020).

Selanjutnya Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Imran Baidirus, didampingi Pangdam XIV/HSN Mayjen TNI Andi Sumangerukka, beserta rombongan menuju pengungsian Petambua Desa Radda, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara untuk melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka HUT Ke-75 TNI.

Adapun sambutan Pangkogabwilhan II, yakni pada saat ini dalam rangka bakti sosial memperingati HUT TNI ke-75 pada 5 Oktober, Saat ini dia hadir mewakili Panglima TNI yang tidak sempat hadir bersama. Adapun paket sembako yang ada saat ini sebanyak 4.000 paket, mudah-mudahan cukup untuk membantu saudara-saudara yang terdampak bencana.

Akibat pandemi Covid yang saat ini sedang mewabah sehingga kita membatasi jumlah warga yang hadir.

Ada dua daerah yang saat ini menjadi sasaran Bakti Sosial TNI dalam rangka HUT TNI ke-75, salah satunya daerah Masamba ini.

Selanjutnya 1 2