Kesiapan Yon C Pelopor Tatap Pilkada Serentak, Awas Kecolongan!

BONEPOS.COM, BONE - Menjelang perhelatan akbar pesta demokrasi 2020 yang akan digelar pada Desember tahun ini, membuat semua elemen terkait terus mempermantap persiapan mulai dari personel, logistik hingga sistem pengamanan guna mewujudkan Pilkada aman serta kondusif.

Begitu pula bagi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, yang memiliki tugas memback Up Satuan Kewilayahan dalam pengamanan Pilkada tersebut.

Untuk mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada maupun logistik yang akan digunakan dalam tugas tersebut, Rabu (16/9/2020), Batalyon C Pelopor menggelar apel kesiapasiagaan yang dipimpin Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh Syafei, dimana dalam apel tersebut dilaksanakan pengecekan personel maupun perlengkapannya baik perlengkapan pribadi maupun satuan.

Tidak hanya itu, setelah apel pagi secara rutin personel Batalyon C Pelopor melaksanakan latihan guna membekali personel dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

Selain meningkatkan kemampuan Penanggulangan Huru Hara (PHH) dan pengamanan terhadap pejabat dan tokoh negara (Pam VVIP), Batalyon C Pelopor juga menggelar latihan peningkatan kemampuan TP TKP bom atau tindakan pertama tempat kejadian perkara bom.

Selanjutnya 1 2 3