AJOI Sinjai Resmi Terbentuk, Ketua GP Ansor Bilang Begini

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sinjai, Haris mengucapkan selamat atas pelantikan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai.

"Insya Allah semoga dalam keberadaan AJOI di Sinjai akan membawa berkah tersendiri untuk kabupaten Sinjai. Kami mewakili pengurus GP Ansor Sinjai mengucapkan selamat rasa syukur atas terbentuk dan hadirnya Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) di Sinjai bisa menjadi inspirasi masyarakat," ungkapnya, Kamis (16/9/2020).

Haris berharap, dengan hadirnya AJOI di Sinjai dapat memberikan konstribusi dan energi positif bagi kemajuan Sinjai dan muda-mudahan pewartanya bisa memberikan pemberitaan yang sejuk dan berimbang.

Sementara itu, Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kesediaan Ketua GP Ansor Sinjai menerima rekan-rekan media yang bergabung di AJOI Sinjai.

"Insya Allah, kehadiran AJOI akan memberikan warna baru dengan menyuguhkan pemberitaan yang sejuk dan berimbang. Berita tanpa hoaks, organisasi independen, dan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik sesuai UU Pers 40 Tahun 1999, demi perkembangan dan kemajuan daerah," tutupnya. (fan/ril)