Atensi Pangdam XIV/Hasanuddin Soal Pilkada Serentak Tahun 2020 

BONEPOS.COM, BONE - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, beserta Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Arinta Andi Sumangerukka bersama rombongan tiba di Makorem 141/Toddopuli Jl. Jenderal Sudirman No.9, Kabupaten Bone.

Gelaran ini dalam rangka Kunjungan kerja di Kabupaten Bone yang disambut Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin, Kamis (17/9/2020).

Pangdam XIV/Hasanuddin disambut dengan tari Padduppa selanjutnya menuju ke ruang transit Korem 141/Toddopuli untuk menerima paparan Danrem 141/Toddopuli dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada personel Korem 141/Toddopuli.

Dalam sambutan Danrem 141/Toddopuli mengucapkan selamat datang di Korem 141/Toddopuli.

"Kami semua menyadari, bahwa tugas dan tantangan yang akan kami hadapi dalam waktu mendatang, tentunya akan semakin lebih kompleks, terlebih lagi dalam waktu dekat yaitu akhir tahun 2020 mendatang di wilayah jajaran Korem 141/Toddopuli ini akan digelar Pemilukada, dimana umumnya di setiap tahapannya memiliki kecenderungan terjadinya konflik sosial ataupun konflik politik," tuturnya.

Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan kepada seluruh personel korem 141/Toddopuli agar selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebar virus Covid-19.

Bagi satuan yang terlibat dalam Pilkada harap menjaga netralitas sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (ril)