Pacu Pembangunan Sektor Kelautan Perikanan, Begini Caranya

BONEPOS.COM, MAROS - Guna mendorong kegiatan pembangunan sektor kelautan dan perikanan, Pemerintah terus berupaya menyediakan sarana prasarana yang memadai.

Sarana prasarana ini dipercaya dapat meningkatkan kelembagaan penyuluhan dan kinerja penyuluh dalam mendampingi masyarakat di lapangan.

Dalam mendukung operasional yang dibutuhkan oleh para penyuluh perikanan ini.

Satuan Administrasi Pangkalan (Satmingkal) Balai Riset Perikanan Budidaya Air Payau dan Penyuluhan Perikanan (BRPBAP3) Maros gelar kegiatan Inventarisasi dan Pengalihan Sarpras Penyuluhan Perikanan Dari Pemerintah Daerah Kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan berlangsung di Aula II BRPBAP3, Jalan Makmur Dg Sitakka, Kamis, (17/9/2020).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, pertemuan ini dihadiri Kepala BRPBAP3 Maros, Kepala Seksi Penyuluhan BRPBAP3, perwakilan dari Pusat Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan (Puslatluh KP), perwakilan dari Dinas Perikanan Propinsi Sulawesi Selatan, seluruh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten/kota, dan masing-masing perwakilan Koordinator Penyuluh.

Selanjutnya 1 2