Libatkan Raisa, Brimob Bone Semprot Massal Disinfektan

BONEPOS.COM, BONE - Setelah terjadi peningkatan cukup signifikan terhadap kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di beberapa wilayah Indonesia, Dankor Brimob Polri memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal.

Kegiatan ini digelar pada Jumat (18/9/2020) dan dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Menyikapi perintah dari Dankor Brimob Polri ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar penyemprotan disinfektan massal dengan melibatkan beberapa instansi seperti Polres Bone, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Bone.

Sebelum melakukan penyemprotan disinfektan massal, seluruh Personel dari Batalyon C Pelopor, Polres Bone, Satpol-PP dan BPBD Kabupaten Bone terlebih dahulu melaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

Setelah melakukan apel gabungan yang dipusatkan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Jalan M.H. Thamrin No. 70 Kota Watampone, seluruh personel yang telah siap dengan perlengkapan dan peralatan masing-masing, langsung bergegas menuju ke titik-titik lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

Selanjutnya 1 2