Libatkan Raisa, Brimob Bone Semprot Massal Disinfektan – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Libatkan Raisa, Brimob Bone Semprot Massal Disinfektan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Setelah terjadi peningkatan cukup signifikan terhadap kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di beberapa wilayah Indonesia, Dankor Brimob Polri memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara massal.

Kegiatan ini digelar pada Jumat (18/9/2020) dan dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Menyikapi perintah dari Dankor Brimob Polri ini, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar penyemprotan disinfektan massal dengan melibatkan beberapa instansi seperti Polres Bone, Satpol PP dan BPBD Kabupaten Bone.

Baca Juga  Korban Penikaman di Warkop Area Pasar Dikebumikan Malam

Sebelum melakukan penyemprotan disinfektan massal, seluruh Personel dari Batalyon C Pelopor, Polres Bone, Satpol-PP dan BPBD Kabupaten Bone terlebih dahulu melaksanakan apel gabungan yang dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan.

Setelah melakukan apel gabungan yang dipusatkan di Mako Brimob Batalyon C Pelopor Jalan M.H. Thamrin No. 70 Kota Watampone, seluruh personel yang telah siap dengan perlengkapan dan peralatan masing-masing, langsung bergegas menuju ke titik-titik lokasi yang telah ditentukan sebelumnya.

  • Bagikan