Rapid Test Massal Pengunjung Cafe di Bone, 2 Orang Dinyatakan Reaktif

BONEPOS.COM - HAND OVER Satgas Covid-19 Bone saat melakukan rapid test massal di Cafe Teras, Jalan Merdeka, Watampone, Sabtu malam (19/9/2020)

BONEPOS.COM, BONE - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, melakukan sidak di sejumlah Cafe di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (19/9/2020).

Salah satu cafe yang disidak adalah Cafe Teras jalan Merdeka, Watampone. Satgas yang tiba cafe ini langsung melakukan rapid test (tes cepat) massal terhadap seluruh pengunjung .

Alhasil, dari hasil rapid test yang dilakukan terhadap 30 orang pengunjung, tim Satgas menemukan 2 orang pengunjung yang hasil testnya dinyatakan reaktif, sehingga saat itu juga langsung diisolasi.

"Mohon maaf dari hasil rapid test ini, kami temukan 2 orang yang reaktif. Untuk itu langsung kami bawa malam ini juga ke rumah singgah di Bajoe," ungkap AKP Surahman dalam arahannya kepada pengunjung Cafe Teras.

Selain cafe Teras, Satgas yang dipimpin langsung Kapolres Bone, AKBP Tri Handoko Wijaya Putra bersama Dandim 1407/Bone, Letkol Kav.Budiman juga melakukan Rapid Test massal di Kedai Rakyat Indonesia jalan Sukawati Watampone dan Gudang Kuliner jalan Ahmad Yani. (ril)