Janji Katimbang Community Tidak Akan Malu-maluin Dilan

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Jelang penetapan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal yang beken disapa Deng Ical agendakan kukuhkan tim pemenang Katimbang Community.

Sekitar lima puluh relawan yang tergabung dalam komunitas pemenang pasang Syamsu Rizal dan dr. Fadli Ananda, rencananya akan dikukuhkan pada Senin (21/9/2020).

Katimbang Community adalah satu dari ratusan tim komunitas relawan yang siap memenangkan pasangan millenial dengan tagline Dilan2020.

"Insya Allah, saya bersama teman-teman akan bekerja maksimal mensosialisasikan kandat kami ke masyarakat," jelas Jufri, Ketua Katimbang Community.

Jupe menambahkan, jika timnya menjatuhkan pilihan ke Deng Ical dan Fadli Ananda, karena memiliki banyak keunggulan dari kandidat lain.

"Ical itu orangnya santun, sombere', dan cepat akrab dengan semua orang. Baik orang tua, anak muda, bahkan anak-anak kecilpun cepat berteman. Dan dr. Pade itu, anak muda yang luar biasa sukses. Bisa main musik, bisa otomotif, dokter lagi," sambung Jufri.

Kelebihan lain dimiliki pasangan Dilan, punya program yang sangat pas dengan kebutuhan masyarakat.

Seperti program peningkatan standar pelayanan kesehatan, UMKM, dan banyak lagi program yang dapat meningkatkan standar pendapatan hidup masyarakat menengah kebawa.

Sekadar diketahui, Jufri bersama timnya yang saat ini membentuk komunitas Katimbang Community, salah satu bagian relawan pemenangan AppiCicu pada Pilwalkot 2019 lalu.

Bahkan perolehan suara kemenangan AppiCicu di Kelurahan Katimbang, tidak terlepas dari andil Jupe dan rekan-rekan timnya.

Namun sayang Calon Wali Kota tunggal, Munafri Arifuddin (Appi) kala itu harus menerima kenyataan pahit karena kalah dari kotak kosong. (ril)