Kabid Humas DPC AJOI Sinjai Lepas Masa Lajang

BONEPOS.COM, SINJAI - Kabid Humas Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Sinjai, Jumardi, akhirnya mempersunting gadis idamannya, Minggu (20/9/2020).

Pinangan Jurnalis dari media online Upos.id ini, jatuh kepada gadis asal Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Namanya, Andi Barlian.

Andi Barlian saat ini bekerja di Bawaslu Sinjai, yang menduduki posisi salah satu staf bagian administrasi.

"Alhamdulillah, kami bersyukur salah satu saudara kita yang juga sama-sama di kepengurusan DPC AJOI Sinjai, akhirnya melepas masa lajang. Sebagai bentuk penghargaan dan solidaritas, hari ini kami turut serta dalam acara kasi naik uangnya (Mappaenre Doi) di rumah calon mempelai wanita," ucap Ketua AJOI Sinjai, Elang Suganda, didampingi para pengurus lainnya.

"Alhamdulillah prosesi nai' uangnya berjalan lancar," tambahnya.

Informasi yang himpun dari calon mempelai laki-laki (Jumardi), dia "kepincut" dengan calon pendamping hidupnya tersebut berawal perkenalannya di Kantor Bawaslu Sinjai.

Setelah menjalani penjajakan hingga akhirnya saling kenal antara keduanya sekitar empat bulan yang lalu, Jumardi mulai merasakan kecocokan. Seperti pepatah "Gayung Bersambut", dirinya memutuskan untuk melamar sang pujaan hatinya tersebut.

Rencananya, prosesi akad nikah akan berlangsung di kediaman mempelai wanita pada Jumat, 2 Oktober 2020 mendatang.

"Kalau acara resepsiku akan berlangsung di Desa Patimpeng, Kabupaten Bone pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Mohon doa restunya," ungkap Jumardi. (fan/ril)