Siap-siap TMMD Dilaksanakan di Sidrap, Ini Lokasinya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Siap-siap TMMD Dilaksanakan di Sidrap, Ini Lokasinya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SIDRAP – Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, didampingi Kasipers Rem 141/Toddopuli Kolonel Arm Yani Ari Sasongko dan Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P Situmorang meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Wilayah Kodim 1420/Sidrap, Uluale, Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (21/9/2020).

Tak ingin menyia-nyiakan waktu dalam melakukan kunjungan kerja, Komandan Korem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil beserta rombongan kali ini meninjau lokasi TMMD ke- 109 Wilayah Kodim 1420/Sidrap Tahun 2020 yang rencananya akan melaksanakan kegiatan pembukaan TMMD, pada Selasa (22/9/2020).

Pelaksanaan TMMD ke- 109 sendiri, rencananya akan dilaksanakan di Desa Buae dan di Dusun Lendong Tasseso, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap pada September 2020.

Baca Juga  Cie, Staf Ahli Pangdam XIV Hasanuddin Usul Nama Jalan TMMD di Sidrap "88"

Danrem mengatakan, pelaksanaan TMMD ke-109 harus benar-benar bermanfaat untuk masyarakat banyak dan mampu membantu desa dalam membangun kemandirian dalam sektor pangan maupun dari sektor ekonomi mandiri.

“Harus bermanfaat tentunya, karena Kodim 1420/Sidrap ada di sini juga untuk masyarakat, khusunya yang di pedesaan,” ujarnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya jalan baru ini, nantinya akan meningkatkan taraf perekonomian warga masyarakat, dari berbagai sektor,” sambungnya. (ril)

Baca Juga  Inspeksi Pembangunan Jembatan TMMD, Dandim Sidrap "Suntik" Satgas dan Warga
Temukan Kami:
  • Bagikan