Aksi Sinergisitas Konstruktif Institusi Hukum di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Sinjai menggelar tatap muka dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai, Ajie Prasetya, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Selasa (22/9/2020).

Ketua DPC AJOI Sinjai, Elang Sugandan berharap, pada acara tatap muka ini, agar hubungan sinergitas antara Pers khususnya DPC AJOI Sinjai ke depannya semakin terjalin dalam hal mengabarkan setiap peristiwa yang akan dimediakan.

Tentunya tetap mengacu dalam koridor UU Pokok Pers No 40 Tahun 1999, berimbang dan akurat.

"Insya Allah ke depannya organisasi AJOI akan hadir dengan pemberitaan yang sejuk, berita tanpa hoaks.

Selain itu kami juga harapkan kepada pihak kejaksaan, agar senantiasa saling terbuka kepada teman-teman media dalam memperoleh Informasi saat melakukan wawancara," ujarnya.

Sementara itu, Ajie Prasetya mengatakan, sangat mengapresiasi atas atensi dari DPC AJOI Sinjai.

"Mari kita bersama-sama membesarkan AJOI serta bersama-sama memajukan segala aktifitas atau kegiatan yang sifatnya positif, yang tentu saja berdampak baik khususnya bagi pengurus maupun bagi masyarakat di Kabupaten Sinjai," ujarnya.

"Selaku fungsinya melakukan pengawasan dan juga menyuguhkan berita-berita yang berimbang, profesional serta berita yang mampu memberikan edukasi kepada masyarakat sinjai," harap nya.

"Saya selaku kepala Kejaksaan Negeri Sinjai berharap agar apa yang telah kita bina selama ini agar terus ditingkatkan dengan satu tujuan yakni memberikan yang terbaik untuk sinjai. Dan bila mana ada kekurangan atau pun keritikan bisa disampaikan masukan ke kami yang tentu sifatnya membangun, karena memang jurnalistik atau media adalah satu bentuk pengawas," sambungnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Ketua DPC AJOI Sinjai menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai. (fan/ril)