Dandim Bone Ajarkan Babinsa Ilmu Merawat Ternak, Ini Targetnya

BONEPOS.COM, BONE - Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, membuka secara resmi kegiatan Bimtek pemeliharaan ternak sapi di lokasi lahan penggemukan sapi milik Aris Andono, Jl. Sungai Limboto, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan Bimtek yang di gelar Kodim 1407/Bone ini bekerjasama dengan Dinas Peternakan Kabupaten Bone dengan menghadirkan para Babinsa jajaran Kodim Bone bersama para peternak sapi di wilayah binaannya.

Mengawali kegiatan Bimtek dalam sambutannya Kadis Peternakan Aris Andono, mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1407/Bone itu.

"Kami mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Kodim 1407/Bone dengan menggandeng Dinas Peternakan untuk memberikan Bimtek kepada para peternak sapi," pungkas Aris Andono.

"Kami berharap kegiatan ini dapat berkesinambungan dan dijadikan agenda rutin bagi para peternak sapi menjadi peternak yang handal," ucap Kadis Peternakan Kabupaten Bone.

Di tempat yang sama Letkol Kav. Budiman dalam sambutan pembukaannya menyampaikan terima kasih kepada Dinas Peternakan yang telah memfasilitasi kegiatan yang digelar Kodim 1407/Bone.

Selanjutnya 1 2