Adu Gengsi Pertandingan Tenis Lapangan Triwulan III

BONEPOS.COM, BONE - Pembukaan Komunikasi Sosial Kreatif Korem 141/Toddopuli, berupa Pertandingan Tennis Lapangan Triwulan III Ta 2020 dengan tema, "Membentu SDM Kreatif, Inofatif, dan Adaptif" yang akan dilaksanakan selama 3 hari dilangsungkan di Lapangan Tenis Korem 141/Toddopuli Jl. Jenderal Sudirman Watampone, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Korem 141/Toddopuli, yakni Pertandingan Tenis Lapangan dibuka langsung Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil yang diikuti Kodim Jajaran Korem 141/Toddopuli.

Dalam sambutannya Danrem 141/Toddopuli mengatakan, puji dan syukur dipanjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan Rahmat dan karunia-Nya.

"Pada hari ini kita dapat mengikuti kegiatan Komsos Kreatif Pertandingan tenis Lapangan Ganda Putra di wilayah Korem 141/Toddopuli TA. 2020 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan," ujarnya.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, juga menyampaikan apresiasi positif atas terselenggaranya pertandingan Tenis Lapangan Ganda Putra ini, dan selamat datang kepada seluruh peserta berserta para pendamping dari masing-masing kabupaten, serta disertai harapan kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat dan nilai kejuangan bagi generasi saat ini, yang esensinya sangat penting bagi kemajuan dan pembangunan bangsa kedepan.

Pertandingan ini selain untuk menyalurkan hobi, juga untuk mencegah prilaku yang kurang baik maupun tindak-tindakan yang dapat merugikan generasi muda sebagai penerus bangsa.

Untuk itu, diharapkan output dari pertandingan Tenis Lapangan ini, nantinya dapat melahirkan banyak petenis baru yang dapat memberikan inovasi dan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan Negara.

Mengingat kegiatan ini memiliki kandungan makna yang sangat bermanfaat, maka diharapkan kepada para peserta agar memiliki semangat kompetisi yang sehat, sehingga prestasi yang diperoleh mampu melahirkan jiwa petanding yang tangguh, punya jiwa integritas. (ril)