AYP Gaspol, Cappo Community All Out Menangkan Dilan

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Cappo Community dipastikan all-out memenangkan pasangan calon Syamsu Rizal yang beken disapa Deng Ical-Fadli Ananda pada Pilwalkot Makassar 2020.

Seluruh simpul pemenangan komunitas dengan basis massa besar tersebut siap bergerak menggalang dukungan untuk paket dengan akronim Dilan.

Dukungan Cappo Community diresmikan usai deklarasi komunitas ini sebagai bagian dari barisan pemenangan Dilan di Baruga Sombere, pekan lalu.

Ditambah lagi, Koordinator Cappo Community adalah Andi Yagkin Padjalangi (AYP) yang juga Ketua Tim Pemenangan Dilan.

Menurut AYP, pasca-ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Dilan, pihaknya juga langsung merapikan dan merapatkan barisan Cappo Community.

Hasilnya, seluruh potensi komunitas yang tersebar di 153 kelurahan lingkup 15 kecamatan di Makassar solid mendukung Dilan.

"Tidak ada tawar-menawar, Cappo Community all-out dan gaspol menangkan Dilan. Sebanyak 153 kelurahan simpul Cappo Community sudah deklarasi dan siap menangkan Dilan," ucap mantan legislator Sulsel tersebut, Rabu (23/9/2020).

Cappo Community, lanjut AYP, siap bersinergi dengan mesin pemenangan Dilan dari kelompok relawan maupun parpol pengusung. Sejauh ini, tercatat sudah lebih 500 komunitas relawan yang bergerak menggalang dukungan untuk pasangan calon usungan PDIP, Hanura dan PKB tersebut.

Adik kandung Bupati Bone ini optimistis Dilan mampu memenangi Pilwalkot Makassar 2020. Hal itu tidak lepas berkat karakter dan pembawaan Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, maupun Dokter Fadli-panggilan karib Fadli Ananda, yang asli sombere'.

Politikus PDIP itu menyebut yang tidak kalah penting, Dilan tidak memiliki musuh sama sekali dan punya program realistis dan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Dilan ini pasangan kandidat yang asli sombere'. Kita sangat bersyukur karena Dilan ternyata tidak punya musuh sama sekali. Dengan begitu tim akan lebih mudah memperkenalkan kandidat dan programnya karena gampang diterima dan disukai masyarakat,” pungkasnya. (rls)