Dansatgas “Suntik” Personel, Ini Sasaran TMMD 109 Kodim Sidrap

BONEPOS.COM, SIDRAP - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 di Wilayah Kabupaten Sidrap, terus dipacu. Motivasi personel pun digenjot.

"Semangat ki bapak-bapak", kalimat tersebut diucapkan Dandim 1420/Sidrap selaku Dansatgas TMMD saat meninjau proses pekerjaan sasaran TMMD ke-109 di Desa Buae Kecamatan Wattang Pulu Kabupaten Sidrap, Rabu (23/9/2020).

Kehadiran Dansatgas di lokasi meski panas matahari cukup menyengat, selain hadir meninjau langsung proses pekerjaan pembangunan saluran irigasi sepanjang 200 meter dan peningkatan jalan tani sepanjang 500 meter, juga hadir memberikan motivasi di tengah-tengah personel dan warga yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-109.

"Hati-hati ki bekerja Bapak, utamakan faktor keamanan dan selamat," ucapnya sambil tersenyum melihat hasil proses pekerjaan hari kedua yang cukup signifikan.

Sementara itu, anggota dan warga yang hadir di lokasi sangat terbakar semangatnya atas kehadiran Dansatgas. Hal ini terlihat dari wajah dan semangat mengangkat batu dan campuran semen.

Sekadar diketahui, TMMD ke-109 itu mulai dikerja pada 22 September hingga 21 Oktober 2020 mendatang.

Adapun sasarannya yakni peningkatan jalan sepanjang 8.862 meter.

Kemudian peningkatan jalan tani 500 meter, pembangunan jembatan 5 unit, pembangunan gorong-gorong sebanyak 7 unit dan saluran irigasi sepanjang 200 meter.

Semuanya berada di wilayah Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. (ril)