PD Pasar Makassar Raya Cari Foto Terbaik

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Lomba foto yang akan digelar PD Pasar Makassar Raya dan Persatuan Fotografer Makassar (PERFORMA), kini mulai memasuki penjajakan dengan sejumlah sponsor.

Salah satunya adalah PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah Makassar.

Marketing eksekutif PT Pegadaian, Tiara Lestari dan Natanael Dewangga menyambut baik rencana kerjasama tersebut. Dan mensupport kegiatan Lomba Foto Pasar yang digelar November mendatang.

Kendati demikian pihaknya mengatakan akan melakukan koordinasi lebih lanjut mengenai bentuk kerjasama dan support kegiatannya.

"Kami akan komunikasikan lebih lanjut seperti apa bentuk kerjasamanya dan apa yang bisa kami support," jelas Tiara, Selasa (22/9/2020).

Sementara Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya, Saharuddin Ridwan berujar, lomba ini merupakan untuk yang pertama kali di luar Jawa. Dengan mengangkat Tema "Geliat Pasar Tradisional di tengah Pandemi Covid-19".

"Kita angkat tema "Geliat Pasar Tradisional Di tengah Pandemi Covid 19" supaya masyarakat melihat bahwa perekonomian harus berjalan," tuturnya.

Sahar menjelaskan sejak pandemi melanda, pasar juga mengalami kerugian tercatat dari 15 ribu pedagang yang ada hanya 5 ribu yang aktif berjualan.

Selain itu lomba ini juga ditujukan dalam rangka Hari Jadi Kota Makassar ke 413. Dan sebagai ikon nantinya akan dihadirkan empat tokoh wanita penting di daerah Sulsel.

Selanjutnya 1 2