Tim MTR-RL Garansi Simpatisan Tidak Konvoi Saat Pencabutan Nomor Urut 

BONEPOS.COM, LUWU UTARA — Jelang pencabutan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara yang akan dilakukan esok hari, Kamis (24/09/2020), Ketua I Tim pemenangan MTR-RL, Qadar Mustafa mengimbau pendukung dan simpatisan untuk tidak melakukan konvoi atau arak-arakan pada saat Kandidat Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni menuju kantor KPU Luwu Utara.

Menurutnya, saat pencabutan nomor urut besok di kantor KPU Luwu Utara, kandidat pasangan calon Bupati Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni hanya akan diantar oleh LO, pengurus partai pengusung dan masing-masing istri dari kandidat.

"Besok, tidak pengerahan massa apalagi konvoi massa pendukung yang akan mengantar kandidat melakukan pencabutan nomor urut di kantor KPU Luwu Utara," kata Qadar Mustafa, Rabu (23/9/2020).

Untuk itu, Ia imbau dan berharap kepada pendukung dan simpatisan untuk tidak melakukan konvoi.

"Mari kita bersama-sama mendoakan kandidat kita agar seluruh tahapan bisa dilalui dengan baik," ucap Qadar, sapaan akrabnya.

Ia juga menyebutkan bahwa tidak adanya pengerahan massa atau pendukung, ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kita harus patuh terhadap protokol kesehatan (Protkes) demi mencegah penyebaran virus Covid-19, hal ini untuk menjaga kesehatan kita semua," jelasnya. (jus/ril)