Perlu Dicontoh, Cara Dilan Maknai Ditetapkan Jadi Paslon Pilwalkot Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR - KPU Kota Makassar secara resmi menetapkan empat pasangan calon (paslon) untuk Pilwalkot Makassar 2020, termasuk paket Syamsu Rizal yang beken disapa Deng Ical-Fadli Ananda.

Sebagai wujud syukur, paket dengan akronim Dilan langsung menggelar khataman Alquran di Baruga Sombere, Rabu (23/9/2020).

Ketua Tim Pemenangan Dilan, Andi Yagkin Padjalangi (AYP), menyampaikan selain bentuk rasa syukur atas ditetapkannya Dilan sebagai paslon di Pilwalkot Makassar 2020, khataman Alquran juga bentuk doa agar perjuangan paslon ini dapat terus diberkahi Allah SWT.

Khataman Alquran, AYP mengimbuhkan akan mengiringi perjuangan Dilan menghadapi tahapan pilkada berikutnya.

Diketahui paslon usungan PDIP, Hanura dan PKB ini akan mengikuti tahapan pengambilan nomor urut kandidat pada Kamis (24/9/2020), hari ini.

"Khataman Alquran ini sebagai wujud syukur Dilan ditetapkan resmi sebagai paslon di Pilwalkot Makassar 2020.

Juga sekaligus sebagai doa semoga perjuangan Dilan diberkahi di Pilwalkot Makassar 2020, apalagi besok kita akan hadapi tahapan pengundian nomor urut," ungkapnya.

Khataman Alquran yang diselenggarakan Dilan di Baruga Sombere' dihadiri oleh paslon yakni Deng Ical dan Dokter Pade-panggilan karib Fadli Ananda. Kegiatan ini dipimpin Ustaz Rizal dan turut dihadiri tiga puluhan anak yatim.

Kegiatan berlangsung khidmat dan diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Menjaga jarak. Selain itu, di lokasi kegiatan tersebut juga disiapkan tempat cuci tangan. (rls)