Enny Thahar Rum Pilih Ajukan Cuti, Apa Targetnya?

BONEPOS.COM, LUWU UTARA — Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Utara, Enny Thahar Rum Ajukan Cuti kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Enny Thahar Rum mengatakan, permohonan cuti ini ia sampaikan untuk menjaga muruah dan nama baik organisasi PKK pada masa tahapan pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara.

"Pengajuan Cuti sebagai Ketua tim penggerak PKK, ini saya ajukan untuk pembelajaran agar organisasi tidak dicampur adukkan dengan politik," kata Enny Thahar Rum, Jumat (25/09/2020).

Enny Thahar Rum juga menjelaskan, jika sesuai ketentuan dalam keputusan menteri dalam negeri nomor : 4111.4-3514 tahun 2016 tentang pengesahan keputusan Ketua umum tim penggerak PKK nomor: 13/KEP/PPK-pst/VII/2015 tentang hasil Rakernas VIII tahun 2015 bidang kelembagaan.

"Berdasarkan surat ini, saya mengajukan permohonan cuti terhitung sejak 26 September sampai dengan 5 Desember tahun 2020, sesuai tahapan, program dan jadwal tahapan pemilihan bupati dan wakil Bupati Luwu Utara," jelas Enny Thahar Rum. (jus/ril)