Batasi Jam Operasional Warkop, Bupati Fahsar: Pengunjung Wajib Pakai Masker

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bane Andi Fahsar Mahdin Padjalangi menggelar pertemuan dengan para pelaku usaha dan Satgas Covid-19 Kabupaten Bone.

Pertemuan antara Satgas Covid-19 Kabupaten Bone, Forkopimda dan pelaku usaha rumah makan, kafe, Warkop dan Restoran di pusatkan di Gedung PKK Kabupaten Bone, Jumat (25/9/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Fahsar mengingatkan bagi seluruh pemilik usaha agar tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan di lokasi usaha masing-masing.

"Saya ingatkan bagi pemilik usaha Rumah Makan, kafe, Warkop maupun Restoran agar tetap bersinergi bersama Satgas dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone, dan tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan," kata Fahsar.

Selain itu, Bupati Bone menegaskan pada pelaku usaha agar mewajibkan setiap pengunjung memakai masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak dan membatasi jam operasional
sampai pukul 22.00 Wita.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggungjawab para pemilik usaha dalam menjaga keselamatan diri, masyarakat serta menjaga daerah kita," ungkap Fahsar. (sug/ril)