Soal Hasil Pemeriksaan Kesehatan, AKAS Minta Doa

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara Arsyad Kasmar dan Andi Sukma, yang baru saja menyelesaikan pemeriksaan kesehatan, usai selama dua hari, sejak Jumat kemarin secara marathon melakukan rangkaian tes di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar kini sedang menunggu penyampaian hasil tes tersebut.

Dipantau awak media, Sabtu (26/9/2020) siang, duet pasangan AKAS itu sedang menunggu hasil pemeriksaan tes kesehatan dengan cara berbeda-beda.

Jika Arsyad Kasmar memilih menunggu di ruang lobi medical check up sambil mengobrol dan membaca, lain lagi dengan Andi Sukma yang lebih memilih duduk-duduk bersama anggota timnya di halaman depan rumah sakit megah di kawasan pintu keluar Unhas itu.

Andi Sukma, legislator Hanura 3 periode memang dikenal lebih santai dan seorang yang berjiwa muda, sehingga untuk urusan menunggu hasil resmi pemeriksaan kesehatan dari IDI, HIMPSI maupun BNN dan KPU dirinya merasa enjoy dan tidak terlalu tegang.

"Ngapain tegang-tegang, kami santai aja, Pak Arsyad lebih suka di dalam ngobrol, membaca dan menelpon, kalau saya di luar menikmati udara bebas, kita optimis kok hasilnya akan baik," ujar Andi Sukma.

Ketua Komisi II itu kemudian bercerita soal tes hari terakhir yang sudah ia lakoni sejak pukul 07.00 Wita pagi tadi.

"Alhamdulillah, kita sudah tes fisik, disuruh lari puluhan kilometer pakai alat threadmill dan semua dengan baik kami lalui, mohon doa ta semua, semoga lancar-lancar, AKAS setelah ini akan gas full, tidak ada cerita lain lagi, Lutra harus 3 kali lipat lebih maju," kuncinya. (jus/ril)