Innalillah, Mantan Anggota DPRD Bone Meninggal Dunia

BONEPOS.COM, BONE - Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bone, Andi Terwo Pabokori, meninggal dunia, di Rumah Sakit di Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu (27/9/2020).

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, turut berbelasungkawa atas kepergian almarhum untuk selama-lamanya.

"Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun. Keluarga Besar H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi (Bupati Bone), menghaturkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah orang tua kita Bapak Andi Terwo Pabokori. Almarhum orang baik In sya Allah Usnul Khatimah, dan mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Al Fatihah. Aamiin Ya Rabbal Alamin," kata orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, jenazah Almarhum Andi Terwo dimakankan di tempat pemakaman Macanda, Jl Teratai Macanda, Kelurahan Romang polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sebelumnya, Andi Terwo dirawat di RSUD Tenrawaru Watampone akibat sakit dideritanya, kemudian dirujuk ke RS Siloam, Makassar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. (ril)